Notifikasi

Travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta / Jogja

Bagi anda yang sedang mencari info terkait Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Yogyakarta / Jogja, Silakan bisa simak ulasan berikut.

Travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta Jogja

Rute travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja umumnya melalui jalur darat dengan jarak tempuh sekitar 230 km. Berikut ini informasi mengenai rute, jadwal, dan tarif travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja:

Rute perjalanan:

Travel akan melewati jalan tol Malang-Pandaan

Kemudian bergabung dengan jalan tol Pandaan-Malang

Selanjutnya melewati jalan tol Surabaya-Gempol

Setelah itu, travel akan melanjutkan perjalanan melewati jalan tol Semarang-Solo hingga ke Exit Tol Yogyakarta

Dari Exit Tol Yogyakarta, travel akan keluar dari jalan tol dan melanjutkan perjalanan ke Kota Yogyakarta/Jogja melalui jalan arteri.

Jadwal travel:

07.00

09.00

11.00

13.00

15.00

17.00

Namun, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kebijakan dan kondisi yang sedang terjadi, pastikan untuk selalu melakukan konfirmasi terlebih dahulu mengenai jadwal dan ketersediaan travel pada operator travel yang Anda pilih.

Tarif travel:

Tarif travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja berkisar antara Rp. 150.000 - Rp. 200.000 per orang tergantung pada operator travel yang dipilih dan kelas armada yang Anda pilih.

Baca Juga: Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Surakarta / Solo

Perlu diingat bahwa rute perjalanan, jadwal, dan tarif dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi jalan dan lalu lintas yang sedang terjadi. Pastikan untuk selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan dan mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku.

Tarif Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Yogyakarta / Jogja

Tarif travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja berkisar antara Rp. 150.000 - Rp. 200.000 per orang tergantung pada operator travel yang dipilih dan kelas armada yang Anda pilih. Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi pasar dan kebijakan dari masing-masing operator travel.

Sebaiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu pada operator travel yang Anda pilih mengenai tarif yang berlaku dan ketersediaan jadwal keberangkatan. Pastikan untuk memperhatikan fasilitas yang ditawarkan serta keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Jangan hanya fokus pada harga yang murah, namun pastikan juga Anda memilih operator travel yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Rute Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Yogyakarta / Jogja

Rute travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja umumnya melewati jalur darat dengan jarak tempuh sekitar 230 km. Berikut ini informasi mengenai rute yang dapat dilalui saat melakukan perjalanan dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja:

Rute 1 melalui jalan tol:

- Travel akan melewati jalan tol Malang-Pandaan

- Kemudian bergabung dengan jalan tol Pandaan-Malang

- Selanjutnya melewati jalan tol Surabaya-Gempol

- Setelah itu, travel akan melanjutkan perjalanan melewati jalan tol Semarang-Solo hingga ke Exit Tol Yogyakarta

- Dari Exit Tol Yogyakarta, travel akan keluar dari jalan tol dan melanjutkan perjalanan ke Kota Yogyakarta/Jogja melalui jalan arteri.

Rute 2 melalui jalan non-tol:

- Travel akan melewati Kota Malang menuju Kediri

- Kemudian melewati jalan raya Kediri - Nganjuk - Madiun - Magetan - Boyolali - Solo

- Dari Kota Solo, travel akan melanjutkan perjalanan ke Kota Yogyakarta/Jogja melalui jalan arteri.

Baca Juga: Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Yogyakarta / Jogja

Rute perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi jalan dan lalu lintas yang sedang terjadi. Pastikan untuk selalu memperhatikan keselamatan selama perjalanan dan mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku.

Jadwal Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Yogyakarta / Jogja

Jadwal travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja dapat berbeda-beda tergantung pada operator travel yang dipilih. Namun, umumnya terdapat beberapa jadwal keberangkatan yang tersedia setiap hari. Berikut ini beberapa jadwal keberangkatan travel yang bisa menjadi referensi:

Pagi: Jam 06.00 - 07.00 WIB

Siang: Jam 11.00 - 12.00 WIB

Sore: Jam 16.00 - 17.00 WIB

Malam: Jam 20.00 - 21.00 WIB

Namun, sebaiknya Anda melakukan pengecekan langsung pada operator travel yang Anda pilih untuk mengetahui jadwal keberangkatan yang tersedia. Pastikan juga untuk melakukan pemesanan tiket sebelumnya agar mendapatkan tempat dan jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Fasilitas Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Yogyakarta / Jogja

Fasilitas travel dari Kabupaten Malang Kepanjen ke Kota Yogyakarta/Jogja dapat berbeda-beda tergantung pada operator travel yang dipilih. Namun, umumnya travel menyediakan fasilitas standar untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang selama perjalanan. Berikut ini beberapa fasilitas yang umumnya tersedia di travel:

- Kursi yang nyaman dengan sandaran kepala dan kaki

- AC dan penyejuk udara

- Bantal dan selimut (tergantung pada operator travel)

- Wi-Fi dan colokan listrik (tergantung pada operator travel)

- Penjemputan dan pengantaran ke tempat tujuan (tergantung pada operator travel)

- Asuransi perjalanan (tergantung pada operator travel)

Baca Juga: Travel Bandara Juanda Surabaya Kabupaten Malang Kepanjen

Sebaiknya Anda melakukan pengecekan terlebih dahulu pada operator travel yang Anda pilih mengenai fasilitas yang tersedia selama perjalanan. Pastikan juga untuk memperhatikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, serta mematuhi aturan yang berlaku dalam menggunakan fasilitas yang disediakan oleh operator travel.

Tempat-Tempat Wisata Travel Kabupaten Malang Kepanjen Kota Yogyakarta / Jogja

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kabupaten Malang Kepanjen dan Kota Yogyakarta/Jogja. Berikut beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi selama liburan:

Candi Borobudur

Keraton Yogyakarta

Pantai Parangtritis

Taman Sari

Goa Jomblang

Air Terjun Coban Rais

Pantai Krakal

Bukit Panguk Kediwung

Candi Prambanan

Pantai Baron

Pastikan untuk memilih tempat wisata yang sesuai dengan preferensi dan budget Anda. Jangan lupa untuk memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi COVID-19 untuk memastikan keselamatan dan kesehatan selama liburan.

Untuk Pemesanan Travel Silakan Hubungi:

Telp/WA: 0822-3336-3446
Atau Chat WA Klik: https://bit.ly/WA-0822-3336-3446

Jogja
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.