Notifikasi

Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Blitar

Bagi anda yang membutuhkan informasi seputar Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Blitar, silakan bisa simak ulasan berikut ini.

Travel dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Blitar

Bandara Juanda Surabaya merupakan bandara internasional yang terletak di Sidoarjo, sekitar 20 kilometer sebelah barat daya dari pusat kota Surabaya. Untuk menuju Kota Blitar dari Bandara Juanda Surabaya, terdapat beberapa opsi transportasi yang bisa Anda pilih, di antaranya:

Taksi

Anda dapat menggunakan layanan taksi dari bandara Juanda ke Kota Blitar. Anda dapat memesan taksi melalui aplikasi online atau mengambil taksi di bandara. Perjalanan dari Bandara Juanda ke Kota Blitar membutuhkan waktu sekitar 3 jam tergantung kondisi lalu lintas dan jarak tempuh sekitar 135 km.

Bus

Anda juga dapat menggunakan bus dari Bandara Juanda ke Kota Blitar. Anda bisa menggunakan shuttle bus yang tersedia di bandara Juanda untuk menuju terminal Bungurasih Surabaya. Dari terminal ini, Anda dapat mengambil bus jurusan Blitar. Perjalanan dari Surabaya ke Blitar dengan bus membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam tergantung kondisi lalu lintas.

Sewa Mobil

Anda dapat menyewa mobil dengan sopir di bandara Juanda. Harga sewa mobil dengan sopir biasanya tergantung pada jenis mobil dan lama sewa. Dalam hal ini, Anda dapat menyewa mobil untuk perjalanan ke Kota Blitar.

Namun, sebelum melakukan perjalanan pastikan Anda telah menyiapkan semua keperluan seperti uang tunai, makanan, minuman, dan lain-lain. Pastikan juga Anda selalu memperhatikan protokol kesehatan selama perjalanan, termasuk memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan secara teratur.

Baca Juga: Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Batu

Jadwal Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Blitar

Berikut ini adalah beberapa jadwal travel atau moda transportasi yang tersedia untuk perjalanan dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Blitar:

Taksi: Tidak ada jadwal yang ditentukan karena taksi tersedia 24 jam. Namun, pastikan untuk memesan taksi terlebih dahulu melalui aplikasi online atau mengambil taksi di bandara Juanda.

Bus: Shuttle bus dari Bandara Juanda ke Terminal Bungurasih Surabaya tersedia setiap 15-30 menit. Dari terminal ini, Anda dapat menggunakan bus jurusan Blitar yang beroperasi dari pagi hingga malam.

Sewa Mobil: Anda dapat memesan sewa mobil dengan sopir sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan, namun pastikan untuk memesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Namun, pastikan untuk memeriksa jadwal moda transportasi yang ingin Anda gunakan untuk memastikan ketersediaan, waktu keberangkatan, serta jadwal pemberangkatan dan kedatangan agar Anda dapat melakukan perjalanan dengan lebih lancar.

Tarif Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Blitar

Berikut ini adalah perkiraan tarif travel atau moda transportasi yang tersedia untuk perjalanan dari Bandara Juanda Surabaya ke Kota Blitar:

Taksi: Tarif taksi dari Bandara Juanda ke Kota Blitar berkisar antara Rp. 500.000 - Rp. 700.000 tergantung pada jenis taksi dan jarak tempuh.

Bus: Tarif shuttle bus dari Bandara Juanda ke Terminal Bungurasih Surabaya adalah sekitar Rp. 35.000 - Rp. 50.000 per orang. Sedangkan tarif bus dari Surabaya ke Blitar berkisar antara Rp. 40.000 - Rp. 70.000 per orang tergantung pada kelas dan jenis bus.

Sewa Mobil: Tarif sewa mobil dengan sopir dari Bandara Juanda ke Kota Blitar berkisar antara Rp. 500.000 - Rp. 800.000 tergantung pada jenis mobil dan lama sewa.

Perlu diingat bahwa tarif tersebut hanya perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada faktor-faktor seperti kondisi lalu lintas, waktu keberangkatan, serta permintaan dan pasokan moda transportasi. Pastikan untuk memeriksa tarif yang berlaku saat Anda melakukan perjalanan agar Anda dapat mengatur anggaran dengan baik.

Baca Juga: Travel Bandara Juanda Surabaya Kabupaten Ngawi

Tempat Wisata Travel Bandara Juanda Surabaya Kota Blitar

Berikut adalah beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi di sekitar Kota Blitar dan sekitarnya:

Makam Bung Karno - Makam Pahlawan Nasional Indonesia yang terletak di Desa Blitar Kidul, Kota Blitar.

Candi Penataran - Candi Hindu terbesar di Jawa Timur yang terletak sekitar 10 km dari Kota Blitar.

Air Terjun Coban Talun - Air terjun yang terletak di Desa Sumbergondo, Kecamatan Gandusari, sekitar 40 km dari Kota Blitar.

Goa Tetes - Goa yang terletak di Desa Ngancar, sekitar 30 km dari Kota Blitar. Goa ini terkenal dengan stalaktit dan stalakmit yang cantik.

Pantai Tambakrejo - Pantai yang terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Pantai ini terkenal dengan pasir putih dan ombak yang cukup besar.

Kampung Inggris Pare - Kawasan yang terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, sekitar 25 km dari Kota Blitar. Kampung Inggris Pare merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang terkenal.

Taman Wisata Bumi Wali - Taman rekreasi yang terletak di Desa Kauman, Kota Blitar. Taman ini memiliki berbagai wahana seperti Flying Fox, ATV, dan lainnya.

Itulah beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi di sekitar Kota Blitar dan sekitarnya. Selamat berwisata!

Untuk Pemesanan Travel Silakan Hubungi:

Telp/WA: 0822-3336-3446

Atau Chat WA Klik: https://bit.ly/WA-0822-3336-3446

Bandara
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.